Home » , » RAHASIA & KELEBIHAN GELANG TASBIH KAOKA/KOKKA

RAHASIA & KELEBIHAN GELANG TASBIH KAOKA/KOKKA

Written By Mas Herman on Selasa, 25 Oktober 2011 | 17.47


Setiap ciptaan Allah SWT mempunyai berbagai kelebihan dan rahasia, baik yang nampak maupun yang masih tersembunyi. Sinar matahari dan curahan hujan menyuburkan bumi, hingga menumbuhkan tumbuh-tumbuhan yang tak terhitung jumlahnya dengan berbagai khasiat dan manfaat yang terkandung atas se-izin-Nya.
Para ulama dan sejarawan mengatakan bahwa Kaoka/Kokka adalah jenis kayu yang paling tinggi nilai dan mutunya. Kayu ini telah digunakan sejak zaman dahulu kala oleh orang-orang besar dimasanyadan diantaranya adalah untuk pembuatan kapal Nabi Nuh AS, tongkat Nabi Musa AS (bisa di sebut kayu Musa), tongkat Nabi Syuaib AS dan tasbih Nabi Muhammad SAW.
Kaoka/Kokka sangat masyhur dan diminati, khususnya di daratan Melayu termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura dan negara-negara Islam lainnya.
Saat ini Kaoka/Kokka hanya bisa didapati di Nigeria, Turki, Madagaskar dan Iran, dengan beberapa perbedaan jenis, yaitu yang tumbuh di hutan dan pesisir, dan yang berusia muda dan tua.
Khasiat Kaoka/Kokka :
• Rumah yang memilikinya insya Allah terlindungi dari kejahatan makhluq gaib.
• Untuk anak yang selalu menangis dan tidak mau tidur, letakkan di bawah bantalatau rendam di dalam air lalu diminumkan, insya Allah akan cepat tidur.
• Sakit urat/oto, gosokkan ke bagian yang merasakan sakit, insya Allah akan lega.
• Sakit gigi, rendam kedalam air hangat, lalu gunakan untuk berkumur dan diminum, insya Allah sembuh.
• Terkena gigitan binatang berbisa dan lainnya, gosokkan kebagian yang terkena gigitan atau meminumnya, insya Allah bisa/racun akan hilang.
• Sekiranya dipakai pada badan, insya Allah akan terhindar dari binatang liar dan berbisa.
• Sekiranya dipakai, kemudian ada orang yang berniat mencelakakannya, maka insya Allah dengan seizing-Nya tidak akan terjadi apa-apa.
• Dan masih banyak lagi.
Maklumat ini dinukil dari buku yang berjudul "Sudut Perubahan Islam" Gedung Obat Tradisional Arab Melayu, oleh Ust. Azhari Ibrahim (BA Al_azhar & Dep. Dik. Universitas Ain Syams, Mesir)
“Apa yang ada dimuka bumi ini ada Rahasianya, semua dari Allah dan akan kembali kepada-Nya”
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian Top Hitz !